Ramah Tamah Alumni FEB UNM Periode September 2023

pspa.fe.unm.ac.id. Makassar Pada hari Selasa, 19/09/2023 bertempat di Ballroom Phinisi 2, Hotel Claro Makassar, Jl. A.P Pettarani No.3, Makassar, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar Komisariat Fakultas Ekonomi dan Bisnis telah mengadakan Acara Ramah Tamah Periode September 2023. Acara ini di hadiri oleh seluruh Pimpinan Fakultas, Dosen, Tenaga Kependidikan, Orang Tua/Wali Alumni serta turut hadir pula Rektor Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, Rektor menyampaikan agar Alumni tidak berpuas diri dengan perolehan gelar Sarjana S1 yang telah diraih. Rektor mendorong agar Alumni melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, baik S2 maupun S3. Hal ini penting karenanya semakin beratnya tantangan yang harus dihadapi Alumni saat ini.

Pada Acara Ramah Tamah Periode September 2023 ini, Prodi Pendidikan Akuntansi meluluskan Sarjana sebanyak 19 orang. Lulusan terbaik diraih oleh Nurjannah, S.Pd. dengan IPK 3.83 dan masa studi 3 tahun 11 bulan.

Selain pembacaan Lampiran Surat Keputusan Dekan FEB UNM, dalam rangkaian acara kegiatan ramah tamah ini, terdapat pula kegiatan penyerahan cinderamata kepada lulusan terbaik sebagai bentuk penghargaan, serta di lanjutkan dengan penyerahan alumni dari Dekan kepada Ketua IKA dan yang terakhir, penyerahan secara simbolis Kartu Alumni oleh Ketua IKA FEB UNM, Prof. Dr. H. Amiruddin Tawe, M.S.